Ads 468x60px

Jumat, 18 Oktober 2013

Timnas U-23 vs Lampung Selection


Timnas U-23 Bakal Uji Coba Di Stadion Pahoman Bandar Lampung




Kabar gembira untuk para pecinta sepakbola di Lampung, pasalnya Timnas U-23 yang di arsiteki pelatih asal Lampung Rahmad Darmawan akan melakukan uji coba melawan Tim  Lampung Selection pada tanggal 2 November 2013 di Bandar Lampung.

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengaku, uji coba ini merupakan keinginannya sejak lama. Dia berharap kehadiran tim proyeksi SEA Games 2013 itu memberikan dampak positif bagi persepakbolaan Lampung yang tak lain tanah kelahirannya. RD lahir di Metro, 26 November 1966. Saat berkarir sebagai pemain, dia pernah membela PS Punggur (1979–1984) dan tim Lampung pada Pekan Olahraga Nasional 1985. 

Rencananya Timnas U-23 akan datang ke Lampung pada tanggal 31 Oktober 2013 mendatang.menurut kabar pertandingan anatara Timnas U-23 Melawan Lampung Selection akan dilakukan di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Adalah Dony Mahesa Praja  penyelenggara pertandingan tersebut, Dony Mengatakan akan ada dua pertandingan yang akan di laksanakan pada tanggal 2 November mendatang, yang pertama  pada pagi hari akan ada pertandingan antara tim All Star Lampung melawan Official Timnas yang di pimpin oleh Gusti Randa. dan sore hari nya Timnas U-23 Melawan Lampung Selection.

Sementara Ketua Asosiasi PSSI Lampung Hartato Lojaya yang juga hadir dalam jumpa pers mengatakan, uji coba ini merupakan kesempatan berharga bagi pesepak bola lokal, terutama yang berusia muda, untuk menimba ilmu. 

Dony Mahesa Praja (kiri), Ketua PSSI Lampung Hartato Lojaya (tengah), dan Rahmad Darmawan, pelatih Timnas U-23, ketika jumpa pers, Sabtu (12/10)

Di bagian lain, Hartato mengungkapkan, Lampung Selection juga bakal diperkuat tiga pemain yang berkompetisi di liga tertinggi. Mereka adalah Ismed Sofyan dan Rahmad Afandi dari Persija Jakarta serta Leo Saputra (Persita Tangerang). ”Lampung Selection akan diperkuat sebagian pemain Lampung FC dan PSBL serta pemain yang pernah membela tim U-21 pada PON (Pekan Olahraga Nasional) ditambah tiga pemain dari luar Lampung.  Untuk pelatih, kami mengambil dari Lampung FC dan PSBL. Kami akan memberi waktu 10 hari untuk latihan,” paparnya. 

Setelah dari Lampung, Timnas U-23 akan kembali melakoni rangkaian uji coba. Yakni kontra Makao, Hongkong, dan Yordania.

1 komentar:

 
Blogger Gadgets